RAIN

Selasa, 08 Desember 2009

aku senang kala hujan datang
aku senang kala mendengar tetesannya saat jatuh d atap rumah
aku senang kala jutaan tetes air jatuh dari langit yg tinggi menjulang
aku senang kala debu - debu d jalan terhenti karena tertegun melihat ramainya hujan

aku senang ketika tetes hujan jatuh d permukan kulitku
memberi sensai kesegaran tersendiri
aku senang ketika kututup mataku, menghirup udara dalam dalam
seakan menikmati momen pertemuan kembali hujan dengan lapisan kulitku

aku senang seakan semua bebanku lenyap saat hujan
aku senang seakan semua sakit hatiku sirna jutaan ribu tetes hujan
aku senang seakan hujan membalas kerinduanku yang kukirim padanya
aku senang seakan hujan memang datang untuk menhapus pikiran kalutku

atas semua alasan yang aku sebutkan
aku suka hujan
atas semua peristiwa - peristiwa penting romantis yg terjadi saat hujan
aku suka hujan
atas semua kenangan dan rindu yang tak tersampaikan
aku suka hujan

~ I LOVE WHEN ITS RAIN ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar