9 Pembunuh Gairah Bercinta Perempuan

Senin, 14 Desember 2009

1. Kebersihan yang buruk:
Perempuan selalu mempersiapkan segala sesuatu untuk bercinta termasuk kebersihan badan dan bagian kewanitaannya. Jadi, berusahalah Anda juga melakukannya.
Jangan seksinya Tarzan bisa dibawa hingga ke tempat tidur, sebab dia butuh pemangkasan di sana-sini. Beberapa perempuan bahkan suka jika semak-semak di area Mr. Happy Anda dicukur karena terkesan bersih. Ingat, kesan pertama adalah penting dan jika Anda kurang kebersihan di sana jangan kaget jika dia menghindari bercinta dengan Anda untuk sementara.

2. Tanpa kondom:
Kondom mungkin mengurangi kenikmatan bercinta Anda dan pasangan. Tapi percayalah, bahwa beberapa perempuan justru berpikir sebaliknya dengan alasan proteksi baik dari penyakit kelamin atau juga kehamilan. Tahukan Anda apa yang ada di benak perempuan jika Anda menolak untuk mengenakannya? Ia sedang mengukur betapa Anda sangat tidak peduli dengan beberapa faktor risiko dua hal di atas dan artinya Anda juga tidak peduli padanya.

3. Mendorong kepala:
Meskipun perempuan terlihat bergairah dan melakukan segala hal untuk memuaskan Anda, jangan pernah berpikir bahwa mendorong kepalanya menuju pada Mr. Happy Anda adalah ide yang bagus. Tidak peduli seberapa sering dia mau melakukan oral seks, jangan pernah lakukan, kecuali Anda terlalu pintar hingga ia memintanya sendiri dan menganggap bahwa yang Anda lakukan adalah seksi.

4. Egois:
Bercinta merupakan pesta kecil yang Anda lakukan bersama pasangan Anda. Idealnya, Anda dan pasangan sama-sama mencapai orgasme meskipun tidak bersamaan. Jika Anda mendesah karena sudah mencapai orgasme lebih dulu dan menuntutnya untuk segera mengejar ketinggalan ini sama saja dengan egois. Jangan pernah pula menyuruhnya untuk melakukan posisi tertentu hanya untuk mengejar orgasme Anda. Lakukanlah dengan kesadaran bahwa Anda dan pasangan sangat menginginkan puncak kenikmatan bercinta.

5. Jari salah tempat:
Perempuan menyukai seks oral, tapi jangan pernah meletakkan jari Anda di tempat yang salah besar seperti anus. Dia akan terkejut dan justru tidak menikmati rangsangan ganda yang Anda lakukan untuknya.

6.Menarik dengan kasar:
Pada dasarnya perempuan dibekali dengan kelembutan. Jika aktivitas bercinta ini dilakukan baru pertama kali, biarkan ia juga merasakan sisi lembut Anda . Jangan suka menarik tubuhnya dan mengendalikan aktivitas bercinta, dia hanya akan merasa seperti seonggok daging dan langsung mematikan minatnya bercinta.

7.Pintu belakang :
Tidak setiap perempuan membuka kesempatan untuk membuka 'pintu belakang', kebanyakan bahkan merasakan bawa pintu itu merupakan jalur satu arah. Jika Anda berkenan untuk memasukinya, lebih baik Anda minta izin karena jika dipaksa masuk akan sangat menyakitkan dan kebanyakan perempuan akan merasa sangat tidak dihargai.

8. Melepaskan sperma di tubuh atau wajah:
Sekalipun Anda berdua berangan-angan untuk bercinta dengan inspirasi film porno, jangan melepaskan sperma Anda di wajah ataupun tubuhnya. Ia akan merasa sangat tidak dihargai kecuali Anda sudah berulang-ulang bercinta dengan pasangan Anda dan ia mengizinkan.

9. Tidak berhenti bicara:
Ketika Anda terlalu sering menanyakan apakah pasangan Anda menyukai gerakan-gerakan yang Anda lakukan, mungkin akan terdengar seperti radio rusak yang menyala sendiri tanpa diminta. Perhatikan saja pada bahasa tubuhnya, jika Anda memang melakukan aktvitas bercinta dengan dasar cinta, tubuh Anda dan tubuh pasangan Anda tidak akan berjarak. Bahkan Anda bisa merasakan saat ia tidak nyaman dengan posisi yang Anda ciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar